Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Dan Mengganti Password Gmail Yang Lupa

Banyak sekali duduk kasus yang sengaja terjadi dilakukan oleh pengguna gmail salah satunya yaitu mereka tidak sanggup masuk email gmail dengan alasan umum lupa password. dalam memahami permasalahan ibarat ini, kita tidak perlu membuat email gres gmail lagi alasannya yaitu pada akun gmail yang lupa kata sandi usang masih sanggup dibuka kembali.

Dalam cara mengatasi password gmail yang lupa, semoga akun email gmail anda masih sanggup dibuka lagi yaitu anda perlu melaksanakan reset kata sandi gmail usang dengan yang baru. proses mereset password email gmail sendiri ada aneka macam langkah yang sanggup dilakukan ibarat reset via pesan SMS atau alamat email alternatif lainnya bila anda telah menambahkan email pemulihan tersebut.

Berikut ini yaitu tutorial bagaimana saya telah sanggup membuka email gmail yang sebelumnya tidak sanggup dibuka alasannya yaitu saya telah lupa password. mengenai langkah-langkah yang harus saya lakukan yaitu saya harus mengganti password gmail usang dengan yang gres semoga sanggup membuka akun email gmail kembali dengan melaksanakan reset password gmail.

Cara Membuka Email Gmail Yang Lupa Password

Silahkan anda buka halaman login akun google di > https://accounts.google.com

Langkah pertama anda perlu memasukkan alamat email gmail yang lupa password pada kolom yang disediakan klik NEXT.
Banyak sekali duduk kasus yang sengaja terjadi dilakukan oleh pengguna gmail salah satunya ada Cara Masuk Dan Mengganti Password Gmail Yang Lupa

Karena anda telah lupa password, maka anda tidak perlu memasukkan kata sandi. melainkan langkah yang harus dilakukan yaitu anda perlu klik Forgot password?.

Coba masukka password gmail usang kemudian klik NEXT kalau password yang anda masukkan benar, maka anda tidak perlu reset kata sandi alasannya yaitu anda sudah sanggup masuk ke email gmail. kalau password yang anda masukkan salah atau telah lupa dengan kata sandi gmail baru, maka anda perlu mereset password gmail dengan mengirimkan aba-aba konfirmasi via nomor telepon atau alamat email pemulihan.

Dalam mengatasi hal ini, saya telah diarahkan ke reset pasword dengan memakai nomor telepon yang aba-aba verifikasi sanggup anda dapatkan melalui pesan SMS atau panggilan suara. semoga gampang ketika melaksanakan hal ini, silahkan pilih TEXT.

Sekarang anda perlu mengecek pesan masuk dari akun google yang menawarkan 6 angka unik aba-aba verifikasi reset password gmail. sesudah anda dapatkan, masukkan kedalam kolom yang disediakan kemudian klik NEXT.

Nah alhasil anda sanggup mengganti password gmail usang yang lupa yaitu kini anda tinggal menciptakan kata sandi gres yang dipakai untuk membuka email gmail. silahkan buat password gmail dulu jangan lupa konfirmasi juga kemudian klik CHANGE PASSWORD.

Setelah berhasil menciptakan kata sandi gres gmail, sebagai tandanya anda akan menuju ke halaman ibarat ini. klik Continue untuk melanjutkan masuk ke akun google.

Supaya anda sanggup masuk ke email gmail yang sebelumnya buka halaman akun google, silahkan anda klik icon sajian yang saya tandai bundar merah setelahnya pilih icon Gmail yang saya tunjukkan arah panah. disitulah proses supaya anda sanggup membuka email gmail untuk membaca pesan yang mungkin anda butuhkan.

Ingatlah selalu password gmail gres yang telah anda dapatkan sesudah melaksanakan reset tadi. bila dilain waktu mungkin telah lupa juga, anda sanggup melaksanakan semua langkah diatas.