Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Email Gmail Yang Lupa

Cukup banyak pengguna gmail tidak dapat membuka akun mereka lantaran disebabkan lupa dengan alamat email yang mereka miliki. kemudian bagaimana semoga anda dapat masuk ke gmail sedangkan alamat email sendiripun telah lupa? pastinya jikalau anda belum tahu cara mengatasi email gmail yang lupa, hingga kapanpun anda tidak dapat masuk ke gmail.

Dalam hal mengetahui alamat email gmail yang lupa, bekerjsama pihak dari pengembang akun google mail sendiri telah menambahkan fitur yang fungsinya apabila kita gunakan, kita dapat melihat alamat email gmail yang sebelumnya lupa tersebut terutama bagi pengguna gmail yang tidak login ke akun mereka lantaran perangkat yang biasanya dipakai untuk masuk misal sudah tidak ada.

Agar anda dapat masuk email gmail lagi yang lupa email, semoga lebih mudahnya pada tutorial ini saya telah menawarkan panduan Cara Mengetahui Email Gmail Yang Lupa lengkap dengan panduan bergambar! silahkan eksklusif dipelajari saja kemudian cobalah untuk mererapkan pada akun email gmail yang lupa punya anda.

Buka Fitur Pemulihan Email Gmail Yang Lupa

Pastikan bahwa pada alamat email gmail yang telah lupa tersebut anda masih ingat terutama pada nomor hp atau alamat email alternatif apabila anda telah menambahkan dalam waktu sebelumnya.

Khusus untuk halaman pemulihan email gmail yang lupa, silahkan kunjungi > disini

Lakukan mengisi nomor telepon atau alamat email alternatif yang terhubung dengan akun email gmail anda tepatnya pada kolom yang disediakan kemudian klik NEXT.
Cukup banyak pengguna gmail tidak dapat membuka akun mereka lantaran disebabkan lupa dengan a Cara Mengetahui Email Gmail Yang Lupa

 Masukkan nama depan dan nama belakang akun google anda. ingat jangan hingga salah lantaran ini memanglah syarat yang harus dipenuhi semoga anda dapat melihat email gmail yang lupa kemudian klik NEXT.

Seperti pada pola gambar diatas, saya telah memasukkan nomor hp lantaran saya sebelumnya tidak menambahkan email alternatif dan untungnya, nomor hp yang saya masukkan, masih tetap terhubung dengan akun google dan nama depan hingga belakang juga saya tebak dengan benar.

Google akan mengirimkan aba-aba konfirmasi via SMS yang dikirimkan melalui nomor telepon yang tercantum tersebut. silahkan anda klik SEND.

Sekarang anda tinggal menunggu aba-aba konfirmasi pemulihan email gmail yang lupa kalau sudah mendapat kodenya, masukkan kedalam kolom yang disediakan kemudian klik NEXT.

Inilah tampilan alamat email gmail balasannya sudah tampil juga sesudah melaksanakan beberapa langkah diatas. lihat pola gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Silahkan pergunakan untuk masuk ke produk google yang membutuhkan saluran login email gmail. asalkan anda juga tidak lupa password gmail, niscaya nanti akan dapat masuk tanpa adanya permasalahan yang harus segera diatasi.

Lalukan beberapa hal diatas ibarat yang saya berikan pada tutorial jikalau hanya anda telah mengalami lupa email gmail dan ingin mengetahuinya.