Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Fungsi Keyboard Android Menyerupai Pc

Sudah tidak sedikit pangguna smartphone dalam kesehariannya untuk mengisi luangnya dengan melaksanakan chat, browsing bahkan berjualan melalui smartphone.
Dari para pengguna tersebut, yang bergelut dalam bidang penulisan kadang mengalami hambatan disaat akan mengfungsikan keyboardnya menyerupai mencari teks tertentu, atau membatalkan perintah yang sudah dibentuk (undo) dalam sebuah artikel atau lampiran yang sedang dibaca.

Untuk copy paste dan menentukan seluruh teks mungkin masih sanggup dilakukan dengan keyboard bawaan dari android yang anda miliki. Namun keyboard bawaan android tidak mempunyai fitur Ctrl+F layaknya sebuah keyboard PC.

Oleh alasannya itu anda sanggup memakai aplikasi h4ck3r's keyboard. Untuk memakai aplikasi ini :
1. Download aplikasi h4ck3r's keyboard.
2. Setelah aplikasi terinstall, anda sanggup menentukan input language, untuk menentukan bahasa keyboard yang akan digunakan.
3. Selanjutnya anda sanggup memakai aplikasi keyboard ini dengan merubahnya melalui seting - language & input - ganti keyboard anda.
4. Selesai

Jika anda merasa kurang nyaman dengan ukuran keyboard dari aplikasi ini, anda sanggup merubah ukuran dengan menentukan icon gerigi yang berada antara icon speaker (jika anda memakai setting 4 row gingerbread layout) dan angka (?123) yang berada pada pojok kiri bawah aplikasi keyboard tersebut.
Pada seting keyboard ini, anda sanggup menentukan ukuran tinggi maupun format querty keyboard anda atau bagi pengguna tablet sanggup mengaktifkan fitur landscape yang artinya dikala anda memakai layar secara horizontal maka tombol Ctrl dan Alt akan muncul pada keyboard anda. Semua itu tergantung dari kenyamanan anda memakai aplikasi ini. Semoga sanggup mempermudah pengoperasian android anda