Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Admin Pada Internet Banking Perusahaan

Untuk nasabah dengan kategori perusahaan, dan bila memakai layanan internet banking sudah tentu dalam menjalankannya dibutuhkan dua user. User pertama bertindak sebagai maker atau inputer. Dan user kedua sebagai approval atau sebagai releaser. Hal ini yakni sudah standarisasi dalam internet banking perusahaan. Sebenarnya kedua user tersebut dibentuk oleh user yang berjulukan Admin yang terdiri dari sysadmin 1 dan sysadmin 2.

Mengapa pada paragraft di atas aku uraikan adanya syaadmin 1 dan 2. Karena kedua admin tersebutlah yang sanggup menciptakan user maker maupun user approval. Dengan demikian bila salah satu user baik user maker maupun user approval passwordnya terkunci, maka user adminlah yang sanggup membuka status pasaword yang terkunci tersebut.

Adapun fungsi sysadmin 1 dan 2 pada internet banking perusahaan yakni :
1. Membuat beberapa user maker
Hal ini bertujuan bila dalam suatu perusahaan terdapat beberapa nomor rekening untuk proses transaksinya yang dikondisikan dengan divisi maupun jenis mata uang yang dimiliki, maka sanggup dibuatkan beberapa user maker. Untuk user Approval sebaiknya hanya satu saja.
2. Mengaktifkan fitur tambahan internet banking yang ada, ibarat mengaktifkan pembayaran billing pajak, pembayaran nomor virtual yang sebelumnya ketika melaksanakan registrasi tidak disertakan.
3. Membuka password user yang terkunci atau mengaktifkan user yang statusnya masih login. Hal ini biasanya disebabkan lantaran koneksi internet yang terputus.

Oleh lantaran itu, sebaiknya simpan baik-baik password dari Sysadmin 1 dan 2. Karena bila hingga lupa maka anda harus melaksanakan permohonan reset password kepada bank kawasan anda terdaftar. Dilain kesempatan akan aku jelaskan cara memakai sysadmin.