Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Dan Alasan Kenapa Dapat Lag Atau Patah-Patah

Selamat tiba di blog delhendro.com sahabat pecinta game PUBG Mobile. Bukan belakang layar umum dikala ini game PUBG Mobile dapat dibilang sedang naik daun. Game yang mengusung genre Survival melesat tinggi penggunanya 3 bulanan ini.Di tampilan play store sendiri PUBG Mobile sudah di download lebih dari 100 juga pengguna. Ini membuktikan banyaknya gamer yang suka dengan game ini.

Pada awalnya game PUBG Mobile kapasitas download hanya sekitar 500 MB-800 MB hingga dikala ini menjadi sekitar 2GB. Tentu ini merupakan perkembangan positive dari sebuah game. Akan tetapi ini juga akan menjadi problem buat pengguna yang memakai hp kentang. Apa permasalahnnya? ya permasalahan yakni hp kentang akan lebih susah untuk memainkan game ini alasannya yakni dengan kapasitas besar tentunya membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar. Terlebih lagi RAM juga harus lebih besar. Sehingga yang terjadi yakni lag atau patah-patah dikala bermain game.



Berikut ini aku jelaskan kenapa sering terjadi lag atau patah-patah dikala bermain PUBG Mobile :

  1. Perangkat atau device kurang mendukung - Berbeda dengan game Mobile Legends yang bergerak hanya abjad dan skill saja. Untuk PUBG Mobile berbagai yang harus di rendering karenan banyaknya pergerakan juga dikala memainkan game.
  2. Koneksi tidak stabil - Meski ini penting tapi ini masih nomor dua sesudah perangkat. Karena aku sendiri sudah membuktikan ketika memakai jaringan yang sama dengan device atau smartphone yang berbeda kesannya sangat jauh. Dengan device yang lebih manis tentung tidak lag meski jaringannya sama.
Untuk Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile biar tidak patah-patah lagi sebagai berikut :
  1. Kamu harus upgrade ke smartphone yang lebih bagus. Saya sendiri awalnya memakai Samsung Galaxy J7 Prime trus dikala ini ganti ke Ipad 2018 generasi 6. Hasilnya sangat jauh berbeda.
  2. Apa jika kau tidak punya uang atau masih ingin memakai hp yang kau punya masih ada solusinya. Kamu harus meingkatkan kualitas frame nya hingga mendapat extrem. Kelemahan dari ini smartphone cepet panas jadi sama aja nanti FPS nya akan turun dan terjadi lag lagi.
Baca juga : Senjata Yang Sering dipakai Pro Player PUBG Mobile
Untuk cara nomor 2 kau dapat memakai aplikasi dukungan untuk meningkatkan kualitas Frame smartphone kamu. Aplikasi yang pernah aku gunakan GFX tools dan BAGT tools. Saya sendiri lebih merekomendasikan BAGT alasannya yakni tidak mengubah settingan lainnya di game. Berbeda dengan GFX tool yang menciptakan dialog cepat kembali ke default lagi. Cara menggunakannya tinggal download dan install dari play store kemudian pilih saja kualitas yang manis kemudian jalankan.

Demikian pembahasan Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile dan Alasan Kenapa Bisa Lag atau Patah-Patah.Pada pada dasarnya permasalahan terpenting dalam game PUBG Mobile ini ada di perangkat dan koneksinya. Apa jika perangkat kau kurang mendukung dan sering kalah masuk akal saja, mungkin itu belum skill bergotong-royong dari kamu.

Sumber https://www.delhendro.com/