Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Sensitif Pubg Mobile Biar Aim Gampang Di Kontrol

Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile - Buat kau pecinta PUBG Mobile niscaya heran dikala melihat pro player aim nya sangat rapi. Para pro player pubg mobile dengan gampang mengontrol aim nya sehingga sekali melihat musuh lawan eksklusif dapat membunuh.Saya sendiri pertamanya juga heran dan sempat timbul kecurigaan apakah memakai cheat?. Jelas mustahil pro player yang ikut kompetisi memakai cheat, apa mau di banned.

Setelah cari-cari gosip di Google saya menemukan pengaturan sensitif atau sensitifitas buat pubg mobile yang di share oleh pro player. Langsung saja saya praktekan di smartphone saya. Saya masih heran alasannya yakni masih saja aim saya hancur. Setelah saya pikir setiap smartphone kan mempunyai layar yang berbeda-beda, mungkin sensitifitasnya juga berbeda. Dari situ saya menemukan sensitifitas yang cocok dengan smartphone saya.

Langsung saja lakukan Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Praktis di Kontrol dengan mengikuti langkah di bawah ini :


  1. Pertama terang masuk ke akum PUBG Mobile kamu
  2. Selanjutnya masuk ke pengaturan kemudian pilih sensitif atau sensitivitas
  3. Tampilah paling atas kau di beri pilihan untuk menentukan rendah, sedang, tinggi dan menyesuaikan.
  4. Untuk ini silahkan di coba dulu satu persatunya, siapa tau ada yang cocok dengan smartphone yang kau miliki.
  5. Selanjutnya kalau pilihan di atas kau merasa belum cocok silahkan pilih sesuaikan.
  6. Penyesuain ini sangan mudah, silahkan dari pilihan rendah, sedang dan tinggi yang hampir cocok dengan smartphone kau yang mana.
  7. Setelah itu tinggal mengatur yang Sensitivitas ADS saja
  8. Contoh kau ingin spray M416 dengan scope 4x, tinggal di tambah dan dikurangi saja nilah yang ada di goresan pena teropong 4x.
  9. Untuk scope atau teropong lainnya tinggal melaksanakan langkah yang sama.
  10. Dengan melaksanakan cara di atas kau akan menemukan sensitif yang cocok dengan smartphone yang kau miliki.
Baca juga : Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile dan Alasan Kenapa Bisa Lag atau Patah-Patah

Ow ya untuk melaksanakan uji coba pengaturan sensitif diatas silahkan masuk ke training. Tempat ini sangat cocok untuk mengotak atik sensitis. Selain itu di pelatihan kau juga dapat mencoba semua senjata. Siapa tau dengan mencoba-coba senjata kau akan menemukan kecocokan.

Demikian Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Praktis di Kontrol. Semoga artikel ini dapat membantu kalian pecinta PUBG Mobile yang smakin hari semakin banyak penggunanya ini.

Sumber https://www.delhendro.com/