Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Pubg Mobile

Di game PUBG Mobile ada banyak jenis senjata menyerupai Assault Refile, SMG, DMR, Senapan Mesin hingga Sniper. Dari situ masih lagi ke senjatnya menyerupai M416, AKM, SLR, M24 hingga AWM. Berbagai jenis senjata ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga bila kita mau menggunakannya harus mengetahui dari kelebihan dan kekurangan dari senjata tersebut.

Apa bila kau masih player pemula PUBG Mobile niscaya masih resah senjata mana yang harus di pakai. Pasti banyak yang berfikir pakai Sniper saja kan sanggup jarak jauh. Tapi itu belum tentu benar. Karena ada waktu tertentu kita harus memakai senjata darak dekat.

Untuk itu sebagai tumpuan akan kami share Senjata Yang Sering dipakai Pro Player PUBG Mobile :


Senjata bukan dari air drop atau Supplay :
  1. Untuk senjata pertama yang sering di pakai pro player PUBG mobile ialah M416. Senjata ini sanggup disebut senjata terbaik untuk senapan serbu untuk jarak akrab dan menengah. Pengaturan recoil yang lebih gampang menjadikannya banyak dipilih oleh pro player. Untuk tambahan, lebih lengkap equipmennya akan lebih yummy lagi penggunakan dari M416 ini.
  2. Untuk senjata jarak jauhnya ialah M24. Ini merupakan senjata sniper non air drop yang mematikan. Untuk tembakan helm level dua eksklusif mati musuh nya. Akan tetapi untuk mendapat senjata ini sedikit susah karna tidak semua lokasi ada senjata ini. Makara jangan lewatkan ambil senjata ini kalau kau menemukannya.
Senjata dari air drop atau supplay :
  1. AUG G3 - Senjata ini sanggup dikatakan lebih baik dari M416 untuk senapan jarak akrab atau sanggup juga jarak jauh. Equipment nya lebih sedikit dari M416 dan recoilnya juga lebih yummy di atur dari pada M416. Teropong yang sanggup dipakai maksimal ialah level 6. 
  2. AWM - Senjata ini tergolong dalam SNIPER. Pro player biasa menyebutnya senjata pencabut nyawa. Wajar saja di bilang begitu, alasannya ialah helm level berapapun akan eksklusif mati bila terkena senapan ini. Jika kau memakai senjata ini, perbanyak sembunyi lokasi yang tinggi semoga sanggup view yang bagus.
Banyak pro player bilang kalau sudah sanggup senjata AWM dan AUG G3 itu auto chicken. Dengan demage yang besar di kombinakan senapan serbu yang recoil yummy di atur tentu itu sanggup terjadi. Tetapi itu bukan berarti senjata yang lain jelek. Akan tetapi yang aku selesai senjata di atas itu berdasarkan yang sering di pakai pro player.

Sumber https://www.delhendro.com/