Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Game Perang Offline Terbaik Sepanjang Tahun

Game Perang Offline terbaik Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba, apalagi game ini bisa dimainkan secara online sehingga sanggup membantu menghibur Anda sekaligus sanggup menciptakan Anda berhemat.

Sebab Anda tidak perlu mengeluarkan banyak kuota untuk memainkan game ini. Seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali orang kecanduan dalam bermain game, dimana game sangatlah seru.

 Apalagi game dengan tema perang pada ketika ini sudah sangat ngetren sekali, tidak heran bila ada banyak sekali game dengan tema perang yang diangkat dimana sangat terkenal di kalangan masyarakat. menyerupai yang banyak dimnainkan ketika ini PUBG, Freefire, dan call of duty yang paling baru

Namun game tersebut terkadang menciptakan anda harus mengeluarkan banyak uang, alasannya ialah kuota Anda akan dihabiskan untuk bermain game tersebut.

ok, dikesempatan kali ini admin www.gubukandroid.com, ingin menyebarkan list daftar game perang offline andoid  yang mungkin juga bisa mengisi waktu luang kamu, untuk lebih jelasnya cek list nya dibawah ini

Game Perang Offline terbaik 2019

1. Cover fire

 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Game yang satu ini mempunyai grafis yang sangat tinggi, bahkan terdapat beberapa huruf dengan aneka macam macam pilihan senjata. Tentunya misi dalam setiap game ini mempunyai banyak level, sehingga setiap level akan menunjukkan keseruan tersendiri.

2. Six guns-gang shadowdown

Tentunya game yang satu ini tidak hanya bisa offline namun juga bisa online, sehingga Anda bisa mengaktifkan mode offline bila ingin bermain. Tentunya dalam game ini Anda akan berperan sebagai koboi yang akan membasmi zombie sebagai musuh Anda.

3. Tiny troopers 2:special ops
 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Walaupun mengusung tema perang namun huruf tentara pada game ini sangat lucu mengingat bentuknya yang mini, apalagi game ini didukung dengan grafis yang sangat manis sehingga nyaman untuk dimainkan.

4. Gun war: shooting games


 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Game yang satu ini tentunya tidak kalah menarik, sebba terdapat 124 task di dalamnya, bahkan terdapat 50 jenis senjata yang bisa digunakan. Serta Anda juga bisa mengupgrade senjata yang dipakai sehingga kemampuannya akan semakin baik sehingga bisa maksimal digunakan.

5. Brothers in arms 3



Di dalam game ini nantinya Anda akan berperan sebagai tentara Amerika yang bertempur melawan aneka macam macam prajurit dari aneka macam negara, tentunya suasana perang dalam game ini menyerupai mirip Perang Dunia II.

6. Special forces group 2

Game dengan genre FPS ini tentunya bisa dimainkan single player maupun multiplayer, tentunya terdapat senjata yang bervariasi pada game ini. Makara Anda bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan, dimana mulai dari rifle, submachine guns, sampai shotgun.

7. Respawanbles
 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Tentunya game perang yang satu ini unik dan berbeda dari pada yang lain, lantaran terdapat aneka macam mode dan karakternya terdiri dari aneka macam film. Serta juga dikemas dalam aneka macam macam bentuk 3D yang sangat mewah. Tentunya dalam game ini terdapat 185 misi yang harus Anda selesaikan.

8. elite killer: SWAT
 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Dalam game ini Anda akan berperan sebagai pasukan elit SWAT yang akan berperang melawan teroris, tentunya dalam perang ini Anda akan disuguhkan suasana perang yang sangat real dengan alat tempur prajurit yang sangat lengkap.

9. Overkill 3

Untuk game yang satu ini mempunyai endless mode, dimana nantinya Anda akan bertugas menjaga generator dari musuh, jadi semakin usang kau akan menghadapi aneka macam macam musuh. Nantinya musuh akan semakin susah untuk Anda kalahkan.

10. Gunship strike 3D

Nantinya dalam game ini Anda akan berperang memakai helikopter khusus, nantinya dalam helikopter tersebut akan dibekali dengan aneka macam macam senjata yang bisa Anda gunakan dalam melawan musuh.

11. Trigger FPS

Game yang satu ini menyediakan 12 misi yang harus Anda selesaikan, selain itu keunggulan dari game ini ialah audio dan grafiknya sangat manis sekali sehingga akan menciptakan Anda nyaman dalam memainkannya.

12. Star warfare 2: payback

Dalam game ini Anda akan melawan musuh yang aneh sekaligus menjijikan, dimana dalam game ini Anda akan melawan alien yang menyerupai dengan kecoak dan kalajengking. Tentunya terdapat beberapa huruf yang bisa Anda pilih, begitu juga dengan pilihan senjatanya.

13. Enemy strike
Tentunya dalam permainan ini maka Anda dituntut untuk bisa membisu dalam satu kawasan biar bisa menghabisi musuh yang tiba ke kawasan Anda. Makara Anda tidak perlu bergerak menjelajahi kawasan untuk bisa membunuh musuh.

14. Gun shot fire war
Game yang satu ini termasuk dalam game yang sederhana, dimana game ini menyerupai dengan game Counter Strike yang sangat populer. Tidak heran bila efek visualnya tidak jauh berbeda dimana akan ada adegan menembak musuh.

15. Drone shadows strike
 Terdapat game perang offline terbaik yang wajib Anda coba 15 Game Perang Offline terbaik Sepanjang tahun

Tentunya grafis dari game ini tidak akan menciptakan Anda kecewa lantaran sangat baik, tentunya nuansa perang dengan memakai drone tempur akan Anda temukan dalam game ini. Makara Anda mempunyai misi untuk menghancurkan semua musuh yang tiba dari segala arah, jadi dengan adanya keseruan dalam game ini maka tidak ada salahnya mencoba game perang offline terbaik ini.
Sumber http://zonaoprekandroid.blogspot.com/